Ngobrol Bareng Loadink

Modifikasi Bobber Dari Motor Lawas Sampe Baru

Kamis, 20 Agustus 2015

Modifikasi Bobber Dari Motor Lawas Sampe Baru

Bobber Bukan Hanya Sekedar Modifikasi, Tapi Lifestyle

Berawal saat ane pergi nganor seperti biasa, berisingan jalan ama bapak bapak yang mengendarai Chopper, ga tau asli apa modifan, cuma tetep aja membekas dihati ane, berasa keren aja tuh bawa motor bgituan ke kantor haha Nah, dari situ deh Otak kotor ane berputar hahahah...


Kebetulan kenal ama temen yang biasa modif Caferacer dan Jap Style, iseng nanya estimasi budget buat modif bobber diluar mesin, woooow, mayan deh ane mikir, nabung sebulan dua bulan ga makan makan di kantor juga kebikin haha maklum bro, karyawan kontrak, gaji kecil nafsu besar hahaha...

Pengennya sih mo build bobber semi chopper, tapi terkendala dengan rangka rigid yang lumayan mahal, apa daya ane konsul lagi ke temen, dia bilang, bisa kok ntar dipindahin ke rigid, bikin dulu aja yang pake lengan ayun biasa




Garpu depan yang panjang khas chopper, jok berayun, berasa naik motor eksotis, namun apa daya terkendala budget bro haha, tapi ane browse lagi Bobber yang ga semi Chopper, keren banget hehehe...





Walau bobber ga identik dengan ban gambot, tapi tetep aja seksi dan kekar haha, lampu ijo pun udah ane dapat dari calon bini buat build nih motor, kendala kedua pun muncul, mesin apa? Maunya sih make mesin tiger, biar ga rewel buat harian, ternyata setelah ane mikir mikir, daripada beli mesin bodong, lebih awet dan bagusan beli tiger second, blum lagi si ninin blum keluar platnya, dan BPKB masih ditahan Leasing, baru bisa diambil 3 tahun lagi hahaha tapi yah kembali ke kendala awal, Budget hahaha. 

Namun, mudah mudahan nih budget ga bakal menghalangi ane buat build ni motor, ane kekeh buat make mesin tiger, soalnya stabil dan ga rewel buat harian, walau kalau mau makin maknyoss yah pake mesin Yamaha Scorpio ato Thunder 250, teteap it's all about money bro... Doain ane cepet build nih motor ya bro, amin