Ngobrol Bareng Loadink

Acuan Saya Memodif Ninja 150RR

Kamis, 20 Agustus 2015

Acuan Saya Memodif Ninja 150RR

Bingung Modif Ninja 150RR biar makin Sporty? 

Ga usah dikenalkan lagi, Ninja RR 2T emang primadona dan jawara serta ujung tombak dari Kawasaki Indonesia sampai Juli 2015 ini (Uda stop produksinya sekarang, tinggal jual sisa produksi). Tampilan standarnya emang udah garang, tapi yang namanya manusia pasti ga pernah puas kan? 

Kebetulan baru nebus nih motor, walau puas dengan performa dan tampilannya, tapi tetap aja bikin tangan gatal buat modifnya hehe. Ok, biar nih motor sport makin sport, mungkin ini beberapa ide acuan buat ane modif Ninja 150RR ane, ato bro mungkin juga demen dan pingin modif serupa? Monggo kita intip hasil modifikator indonesia yok.

Acuan Pertama ane :
  
1. Dari Om DPriyono





Saat bro pertama kali melihat, mata bro pasti langsung tertuju ke bagian kaki kaki nan kekar bukan? sama, ane juga, buat liat spek modifnya, bro bisa kunjungi web Om DPriyono di link diatas, Velg dan roda diganti gambot, juga pake hugger di kolong, yang paling ane demen nih ama Om DPriyono, tetep memasukkan perangkat anti maling dalam list modifnya... :D

Buat ane pribadi, point yg harus ane ambil dr modif ni adalah :
  1. Spakbor depan (Pake Replika Ninja 250Fi, Runcing)
  2. Kaki kaki kekar + Velg lebar
  3. Kondom tangki, it's a must biar makin berotot
 Namun hati masih galau memikirkan spakbor yang cocok, soalnya mau ambil yang warna merah, takut ga matching ama merah bawaan ninin yg lebih ke arah merah cabe, bukan merah metallic (Liat poto ninin diatas)

Sempat searching n nemu spakbor depan sonic, tapi kayaknya ga buat kalo dijejali ban gambot ukuran tapak 100 sampai 110, jadi ga masuk list walau mayan keren karena ada versi Carbon nya :(

Browse lagi, nyasar deh ke NKAH 

 2. NKAH

bener bener full tips n guide buat ninja 150RR user, bahkan ampir semua pertanyaan bro bisa terjawab dan dijawab disana, manteeb... Dapet Rekomen spakbor depan lagi, Replika  N250, walau ga PnP, tapi worthed lah, juga dapat pencerahan masalah lampu, kereeen.

Berikut penampakannya




Saran ane, jangan mampir deh ke NKAH kalo ga kuat iman, bisa jebol saku bro semua karena "Racunnya" akut banget...heheheheh.... Nah, masalah lampu lampu, yang paling bikin kesengsem ama member NKAH ni, tapi ane blon dapet jawabannya cara modifnya, yah ini, lampu "Mata Indahh Bola Pingpong"

Seksi abisss... tatapannya bikin goyah iman, dan goyah kantong... hehehe walau belom tau kisaran budgetnya, tapi diatas rata rata lah, soalnya 1 biji LED Angel Eyes dan Devil Eyes aja brp bro? hahaha

Overall, ninin ane masi standar abiss ampe sekarang, masi ngitung dan nabung buat modifnya, ntah kenapa malah setiap ane fokus, malah ada ada aja gangguan hehehe gangguannya ga jauh jauh dari dunia otomotif juga, next post deh ane critain hehe. Mudah mudahan sedikit racun dari ane bisa nambah ide bro semua buat modif tunggangannya, terutapa Ninja 150RR yang udah stop produksi, dan siap siap bakal jadi barang langka hehehehe....
 

1 komentar:

itu bikin lampu depan double dimana om

Reply