Ngobrol Bareng Loadink

Minecraft, Dari Belajar Jadi Kecanduan

Selasa, 04 Agustus 2015

Minecraft, Dari Belajar Jadi Kecanduan


Kecanduan tersendiri karena Minecraft

Mungkin buat para pencinta Grafik High End Games (Termasuk Saya) game ini sepintas terkesan kuno, pixelated, dan jelek. Yap, itu penilaian pertama saya tentang game ini, ternyata setelah nyoba main, awalnya sih versi crack untuk android yaitu Minecraft Pocket Edition, trus diajarin temen ane yang anak SD (Benar, bro ga salah baca, dan saya ga salah tulis) ane dapet deh nih game versi Ori nya GRATIS huahahaha...

Simpelnya game ini karena cuma terbagi atas 2 type permainan, Survival dan Creative, dimana dalam mode Survival, bro musti bertahan hidup di alam liar yang penuh Zombie, Slenderman, dll yang makin mengganas menyerang disaat malam. Nah untuk Survive yah harus bikin rumah, bikin peralatan, menambang, bercocok tanam. Kalo untuk mode Creative, bro cuma menyalurkan kreatifitas buat merancang bangunan unik, dengan desain tersendiri, bahkan kota, atau wajah orang sekalipun dalam format Pixelated yang tersusun dari ratusan bahkan ribuan Blok beraneka warna.

Trus katanya bisa main multiplayer, nah ane coba deh bikin server Lokal, kalo di PC nya seperti Lan, buat Minecraft PE, dan sukses hehe, jadi deh brantem ato Survive bareng ama temen temen di kedai kopi sambil main Minecraft. Namun juga tersedia banyak server Multiplayer dengan beragam Rules yang bisa bro coba, ane sih malah bingung klo main yang Onlinenya hahaha.

See You later bro, ane main Minecraft dolo, mumpung kantor lagi istirahat hehehe...