Ngobrol Bareng Loadink

Suzuki GSX-R 250 (1987) Motornya Kotaro Minami

Selasa, 04 Agustus 2015

Suzuki GSX-R 250 (1987) Motornya Kotaro Minami



Suzuki GSX-R 250 (1987) Motornya Kotaro Minami

Sedikit nostalgia masa kecil dulu, teringat serial kamen rider black, atau yang lebih terkenalnya, satria baja hitam, yang paling ngangenin itu yah motornya Suzuki GSX-R 250 bro. Pas masa itu, ortu ane kebetulan masih kerja di dealer Suzuki, dan kebetulan majang nih GSX, ane ampe nangis nangis mau ni motor pas uda gede, padahal ane masi bocah SD dulu hahhaa.

Kebetulan ane penggemar motor 2tak, yang terkenal dengan bunyinya yang enak, dan tarikannya yang enteng, kadang kadang ngidam ama nih GSX, cuma yah jaman sekarang udah susah nemuinnya yang masi Ori bro. Kadang desain jadulnya bikin kangen juga, kebetulan ane punya Ninja RR 150, mo modif ganti fairing ama nih GSX bberasa sayang aja (Sayang duitnya) hehehe. 

Iseng iseng ane browse tentang nih GSX, nemu yang jual, sayangnya postingannya dari tahun 2012, mungkin belum jodoh ane kali ama nih motor lawas hehe, liat aja bro poto GSX-R400 yang dijual dibawah.




Zaman Black ntu, emang base motor di filmnya rata rata GSX, roadsector pun masi pake basic GSX, bisa jadi acuan modif GSX nih bro, hehe 



Cuma yang diatas ntu GSX R 400, desain kotak kotaknya bikin adem bro haha, kabarnya suzuki bakal ikut bersaing di pasar 250cc juga dengan GSX barunya, desainnya nyomot desain abangnya, beritanya dah keluar di jepangnya bro.






Cuma ane tetap ngidam yang edisi lawas walau sudah susah ditemui di negeri kita tercinta ini bro. Salam Henshin, dan salam bikers bro.