Ngobrol Bareng Loadink

Wow Honda RC213V-S Dirilis 2015 Ini

Selasa, 25 Agustus 2015

Wow Honda RC213V-S Dirilis 2015 Ini


Honda RC213V-S Teknologi Moto GP Produksi Massal

 Siapa yang tak tau sepak terjang Pabrikan Honda di ajang Moto GP, menjawab tantangan kompetitor dan sekaligus membuktikan dan memuaskan para Fans Moto GP, telah hadir Honda RC213V-S versi jalanan. Dengan Mengusung teknologi canggih khas Moto GP, pabrikan Sayap Merah ini berjanji akan mampu memuaskan hasrat Fans maupun Speed Freak dengan munculnya RC213V-S ini.

Motor Dengan Teknologi Super

Pingin merasakan gimana rasanya Marques menunggangi tunggangannya di ajang balap paling bergengsi didunia ? Yap, motor ini jawabannya. Dengan bobot hanya 160kg, jauh lebih ringan dari berat motor 1000cc lainnya. Dibalut body Carbon yang didesain khusus, mampu memangkas bobot motor ini, dan memberi daya tahan yang lebih baik pula. yang paling bikin ngenes, hampir semua spare part nya Limited Edition, alias hanya beberapa buah aja di dunia. Berikut Spec si monster yang mampu melaju hingga 350/jam.


Gimana Bro? Tertarik memilikinya, motor limited edition yang dikhususkan untuk balap ini di bandrol 2,8M saja (sengaja pake saja biar kesannya murah hahaha). Overall, setidaknya ga ada yang melarang kalau kita menikmati desain dan estetika motor ini, siapa tau bisa jadi bahan inspirasi buat modif ntar, enjoy the gallery below bro...